Pages

Subscribe:

Advertising

Kamis, 14 November 2013

[Theme Windows 7] Kyoukai no Kanata - Kuriyama Mirai




http://www.4shared.com/zip/6TVk_eVs/Kyoukai_no_Kanata.html 

Wallpaper Pack
http://www.4shared.com/zip/cn1IWl1-/WP_Kyoukai_no_Kanata.html

19 komentar:

  1. Terima kasih kerana uploadkan :)

    BalasHapus
  2. gan reg theme midorima shintarou dong,please

    BalasHapus
  3. maaf gan.. bisa buatin tema Sora no Otoshimono (Ikaros) gak? untuk win 7,
    tolong gan ya.. Please,, :)

    BalasHapus
  4. gan ane mau nanya, ko di window explorer punya ane g ada gambar yg dsebelah kanan itu ya, pdahal udah d patch gan yg laennya berfungsi kcuali yg di explorer itu aja yg engga mohon bantuannya, trima kasih ..

    BalasHapus
  5. gan ane mau nanya, ko di window explorer punya ane g ada gambar yg dsebelah kanan itu ya, pdahal udah d patch gan yg laennya berfungsi kcuali yg di explorer itu aja yg engga mohon bantuannya, trima kasih ..

    BalasHapus
  6. cam mane nak wat gambar kat start menu ye? please.....

    BalasHapus
  7. gan link'a kena virus :(
    pdhl pngn banget thema ini :'(
    bikin link k.tusfile atw SB atw k.SF donk gan... :(

    BalasHapus
  8. gan kok punya saya gini http://postimg.org/image/iw155wvf7/ dan walpapernya cuma satu doank....thx

    BalasHapus