Pages

Subscribe:

Advertising

Senin, 30 Juli 2012

Tutorial Explorerframe.dll for Background Explorer


Apa fungsi explorerframe itu? nyaitu Fungsinya untuk menampilkan gambar pada explorer seperti pada gambar di atas

Penting! sebelum memasang explorerframe.dll jangan lupa buat Restore Point dulu, untuk jaga-jaga kalo salah patch atau kesalahan tidak di sengaja lainnya, namun labih baik kalian jangan sampai menambahkan langkah langkah di bawah ini atau ada kesalahan sesudah di eksekusi, karna bisa berakibat Explorer crash!

recommended you must make System Restore before Patch Windows!!

 1. Buka folder ExplorerFrame dan jalankan program Windows Theme Installer v 1.1 dengan cara buka aplikasi dengan klik kanan, run as administrator

2. Centang pada opsi ExplorerFrame.dll, lalu browse file explorerframe sesuai windows anda (32 atau 64 bit)
note this point!!
file in folder 32bit for windows 32bit
file in folder 64bit for windows 64bit

lalu pilih Theme nya (Installed Theme) lalu klik Instal Theme


3. Apabila sudah selesai, biasa gambar akan bisa langsung muncul tampilan seperti ini

namun akan lebih baik kalian melakukan restart komputer dulu baru bisa kembali menggunakan PC kalian

Notes :
Didalam ada 2 versi patch, terkadang Theme tertentu hanya bisa di pakai di patch v1 atau di patch v2, inget sehabis di patch restart kompotur kalian

jika terjadi kesalahan patch, windows akan jadi blank screen (tidak rusak hanya explorer.exe error) cara perbaikinya klik disini

ENGLISH

How to patch ExplorerFrame (for windows explorer with background image)
If you already have patch explorerframe ignore this tutorial

1. Run program Windows Theme Installer v1.1
2. check ExplorerFrame.dll and klik browser



Windows 32 bit select file folder 32
if Windows 64 bit select file forlder 64

note this point!!
file in folder 32bit for windows 32bit
file in folder 64bit for windows 64bit

3. click Install Theme and restart your windows

Note :
if wrong patch, dekstop will be blank screen (not broken just explorer.exe error) how to fix it click here

DownloaD

162 komentar:

  1. gan, aku install hatsune, wktu pke ini slalu error gan, knp ya?

    BalasHapus
  2. error gmna ? bsa ksh screenhostny ?
    udah di ikutin langkah ini dengn benar kan ? shrusnya bsa ..

    BalasHapus
  3. dia waktu klik install gmau, keluar pemberitahuan suruh nutup programnya, atau ignore masalah dan continue, trus aku coba exframe.dll lain dg windows installer yg sama malah stelah instal langsung exploler error, layar langsung hitam...... kalo temanya bisa, cuman ininya aja....

    BalasHapus
  4. nah dstuny , kita harus hati hatu tidak obleh ad yg salah, kemungkinan salah pilih patchnya, kan ad yg buat 32bit dan 64bit, itu hrus di sesuaikan sama type windows kita
    jngn lupa programnya jg di run as administrator
    seharusnya pas di klik install langsung muncul gambarnya

    BalasHapus
  5. Wah, windows saya jadi error gara2 pake ini..
    Kapok deh --"

    BalasHapus
  6. pastikan di baca caranya baik dan jika menggunakan system 32bit pkai yg 32bit dan jika menggunakan 64bit pkai yg 64bit
    slblum itu buat dlu system restore, kesalahan terjadi biasa dari penggunannya sendiri :)
    contoh di atas aku lancar2 aja

    BalasHapus
  7. gan.. kalo gambar black shooter itu dapat dimna yah..??

    BalasHapus
  8. gan,, kok explorerFrame.dll gw gx bsa dicentang..??
    ap yg salah gan..??

    BalasHapus
  9. sharusnya bisa, udah coba di run as administrator blm ?
    atau disable UAC nya juga bisa

    BalasHapus
  10. udh run as administator...
    tpi tetap gx bsa dicentang explorerframe'a..

    BalasHapus
  11. kk klo kita mo lihat system 32bit atau 64bit tu gimana mohon bimbinganya

    BalasHapus
  12. sebenar'a sebelum tau website ini.. gw sempat download'a gan.. tpi gx ad tutor'a di website itu..
    yawdh.. asal2 gw klik..
    jdi gx bisa dicentang lagi gan.. -_-

    BalasHapus
  13. aku kok gak bisa yah.. padahal udah berhasil. tapi tetep aja ga ada gambarnya :(

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. tanya min,,
    yang ne background_a bawaan ato bisa bikin sendiri,,??

    BalasHapus
  16. @qisty : klo gk bsa coba patch v1 or v2, ad 2 versi patch soalny
    inget perhatian type windowsnya, 32bit atau 64bit

    @unknown : bawaan dari themenya, tiap theme beda2 backgroundny

    BalasHapus
  17. mimin yang baik,,
    kalo mau bikin tema W7 sendiri macem yg mimin buat macem mana,,???

    ajiib gila tema2_a,,

    BalasHapus
  18. just photoshop and resource hack, and maybe some software video/audio editing

    BalasHapus
  19. udah download theme installer dan saya instal tapi malah muncul tulisan "access to the path 'C:\Windows\UTP.exe' is denied" bisa di continue tapi tidak berfungsi. mohon bantuannya saya pengen ganti thema w7 sayah.
    trimakasih

    BalasHapus
  20. Dimana file explorer frame.dll berada?
    Waktu di search jg tdk ada malah keluar windows explorer T.T

    BalasHapus
  21. filenya ada di link download di atas
    kmu download dlu fileny udah sma patchnya :)

    BalasHapus
  22. saya sudah patch tetap aja ga mau muncul gambar backgrounnya padahal sudah saya restart
    maksudnya ada v1 dan v2 tu apa saya sudah cari di goole cuman yg versi 1.1 aja
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  23. ano...... kurang pintar sama namanya komputer, saya mencoba mencari folder ExplorerFrame, tetapi tidak ada... bagaimana ya? mohon bantuannya juga....

    BalasHapus
  24. Ngembaliin Gambarnya Biar Ada Lagi Gimana Ya Salah Pencet Nie Apes
    Ato Mesti Di Format Ato Apa Biar Gambarnya Ada Lagi???
    Mohon Bantuannya Jadi Gk Isa Ngapain Nie!

    BalasHapus
  25. Cara buat Restore Point-nya gimana,gan? saya gak tahu...
    tolong dijelasin..

    BalasHapus
  26. Lutfi-kun.. saya udah ngikutin cara2 di atas.. setelah itu muncul kalimat "To change ExplorerFrame.dll & Shell32.dll, you will have to restart your PC."
    Maksudnya gimana ya? restart-nya sebelum instal/sesudah instal?

    BalasHapus
  27. gan ~
    ana berhasil instal tapi kok dy gk keluar ya gambar di belakangnya itu ? gimana cara keluarinya ya gan ? thx

    BalasHapus
  28. gambar di belakangny tuh pake explore frame,, tp bsa jg di setting di personalize (klik kanan pd backgroun, klik personalize) pilih instal themes, klik deh

    BalasHapus
  29. kk ExplorerFrame.dll nya simpen dmn ?

    BalasHapus
  30. min, kok gw udah bisa install kan nih, tapi tetep ga muncul dah background foldernya -_-a , kira2 knp nih min ? pencerahan dong hehe

    thx before :D

    BalasHapus
  31. Gmna Cara Ngilangkan Layar Hitamnya Ni...
    Masa harus Instal Ulang Win nya.... -_-
    Mohon Bantuannya...

    BalasHapus
  32. Cuma mau share aj nih. Saya kebetulan sukses pakai ExplorerFrame ini.
    OS yang saya pakai Windows 7 Ultimate 32 bit.
    Cara memeriksa OS yang kamu pakai :
    Tekan Start klik kanan di "Computer" pilih properties.
    Cara bikin Restore Point ada di layar ini juga. Klik saja tombol System Protection. Kalau yang saya coba, di layar berikutnya saya cuma memilih drive C: (karena ini drive System/Windows saya), lalu tekan create.

    Di tempat saya, yang bekerja itu hanya yang V1. Cara2nya sama seperti yang ada di tutorial ini.
    Saya sudah terlanjur install yang V2, dan begitu di restart tidak ada perubahan apa-apa. Langsung install V1, dan muncul deh gambar BRSnya di My Computer / Windows Explorer.
    Saya tidak tahu juga bisa bikin trouble atau tidak, tapi sampai saat ini komputer saya baik-baik saja. :)

    Note tambahan : untuk 32 bit, di V1, itu pilih yang (86) :)

    BalasHapus
  33. agan2 yang baik mau tanya setelah install kok installed theme yang kayak gambar di atas kok gak ada ya adanya cuma "Aero" doang ya gak ada thema yang lainnya?terus cara install theme yang lainnya gimana? (mohon pencerahan terimakasih)

    BalasHapus
  34. gan kox gx bisa, gambarnya yg ada di explorer gx klr gan ketika selesai install dan patch v1.
    menta pencerahannya ?

    BalasHapus
  35. cara nyari 32bit ama 64 bitnya darimana? :v

    BalasHapus
  36. Makasih ya atas infonya saya sukses menggunakan yang v1

    BalasHapus
  37. 32bit dan 64bit liat di properties di my computer klik kanan ..

    BalasHapus
  38. gimana to kak saya masih bingung.
    itu yang dii browse ke mana?apakah kita harus download gambarnya dulu?

    BalasHapus
  39. file framenya, udah ada di dalam file yg baru di download

    BalasHapus
  40. gan link donwloadnya error......tolong reupload...Thank

    BalasHapus
  41. tolong perbaiki linknya gan!
    eror tuh

    BalasHapus
  42. gan, tolong linknya di fix atau re upload aja..,yg ini error ..,

    BalasHapus
  43. can you translate it in english?

    BalasHapus
  44. iya nih bang Lutfi yang baik, mohon dire-uplod, Link nya mati...

    BalasHapus
  45. Gan, link-nya gk bisa didownload ...
    Tolong segera diperbaiki ya gan ...
    Saya tunggu loh, thanks :D

    BalasHapus
  46. gan linknya gak bisa d download tolong d perbaiki dong please!!!

    BalasHapus
  47. masih error juga ni hedeh...padahal link ini selalu disertakan disetiap postingan tema tp ko ga diperhatiin...

    BalasHapus
  48. How to download that file ? kenape tak boleh download ?

    BalasHapus
  49. Gan mohon reupload filenya ya :D

    BalasHapus
  50. masih begini...

    403. That’s an error.

    Your client does not have permission to get URL /p/lutfi-kun29/downloads/detail?name=Explorer%20Frame_lutfikun29.blogspot.com.zip&can=2&q= from this server. That’s all we know.

    BalasHapus
  51. dari pada susah2 minta aja sma mbah google. cari Windows theme Installer v1.1 :), klo link explorerframe.dll klo gk salah cari di devianart atau udah ada di theme itunya.... Makasih :)

    BalasHapus
  52. udah...tp ga berhasil...kalo bisa kaya gitu kita pasti ga akan cerewetin bang lutfi!

    BalasHapus
  53. ane coba sampek 6 kali kok ada berhasilnya

    BalasHapus
  54. ini download linkny untuk download apa?

    BalasHapus
  55. gan, linknya gak bisa jadi donlod dari mana?

    BalasHapus
  56. HEY!!!!
    My PC got busted after i used this thing!!!!!!
    What the hell happen!!!!

    BalasHapus
  57. gan os ane jadi crash pas instal frame yui kotegawa yang baru
    pencerahan pliss T_T

    BalasHapus
  58. Link Download Error...
    Nyari Di Google, Nemu-nya Ini...
    http://www.mediafire.com/?7a9yaf62f4h5y94
    =.="

    BalasHapus
  59. gan buka explolerframe dimana sih?

    BalasHapus
  60. Cara Buat File Explorerframe.dll gimana ? ane pengen bikin pake File PNG sendiri ,,, cuman ngubah filenya jadi Explorerframe.dll gimana ?

    BalasHapus
  61. buat yang explorerframe.dll gw sukses!!
    terus gw mw nanya cara ngubah start button ama background control panelnya gimana???????

    BalasHapus
  62. cara lihat 32 atau 64 bit ny gmn ,msh ga ngerti

    BalasHapus
  63. gan ni aq download kq cma ada ! versi patchnya?

    cma yg 32 n 64


    yang 64 n 86 gak ada gan

    jdi klo aq pke tema yg mirainikki gak muncul backgroundnya

    pdhal klo aq pke tema fate zero ada backgroundnya....

    tolong upload donk patch yg satunya..

    BalasHapus
  64. gan saya download versi patch nya cma dpet yg 64 dan 86, OS saya 32-bit jdi saya pke patch x86, pas dipke di tema hidan no aria bisa ada background explorernya, tapi klo guilty crown gk bisa.

    Apakah itu brarti guilty crown harus pke patch yg lain? klo iya bisa di upload gk gan?

    BalasHapus
  65. file link patch udah di update, ada patch v1 dan v2
    kalo patch 1 gk bsa, pakai patch 2
    sebelumnya lihat dlu windows kalian 32bit(x86) atau 64bit
    caranya klik kanan my computer lalu properties
    jangan sampai salah patch

    BalasHapus
  66. pas d klik folder xplor frame muncul 2 folder..
    lalu yg hrs d pilih yg v1 ato v2 ?

    ane gx mw da slah langkah ..
    mohon tutor.a ..


    sran ane : screenshoot.a dr awal blm jd smpai bner2 udh jdi ..
    jdi pra pengguna tdk akn mlakukan kslhn yg mngakibatkan crash ..

    smoga sran ane d tmpung n d trima ...
    ^^

    BalasHapus
  67. gan numpang nanya kalaunya yang patchnya itu dua-duanya di install jadinya kek apa ya ???

    soalnya punya ane ad yang bisanya cuma v1 ama v2 doang

    mohon penecerahannya

    BalasHapus
  68. iya, ada beberapa theme yang bsanya pakai patch v1 atau patch v2, sesuaikan aja sama themenya
    untuk theme updetan terbaru lutfikun29 fokus di 1 patch aj, untuk theme yg lama bru di sesuaikan

    BalasHapus
  69. 3 langkah d atas brjalan dgn mulus tp ktika muncul screenshoot d gambar ktiga tdk da gambar yg muncul sprti d atas ,,,

    dan folder pun ttp tdk brubah dan muncul gmbar ..
    dmn ltak kslhn.a mas lutfi ??

    BalasHapus
  70. layar saya jadi ilang neh... gimana caranya supaya ada lagi ya ???

    BalasHapus
  71. semua:gw abis gw bsa bnerin yg crash ntu tdi
    cranya: lu klik power buat hidupinnya lgi pas saat kluar logo windows ato windows starting lu klik power a lagi abis itu ada kluar 2 pilihan lo klik yang bkan windows normally trus lu tunggu 20mnit masuk deh :)
    soalnya gw bru aja ngalamin gw otak2 atik akhirnya bisa

    BalasHapus
  72. GAAN WOY !! Password nya apa ? yang v1 ? Q,Q

    BalasHapus
  73. AWAKWKAOKWAKKW MAAP MIN KAGA NGELIAT KALO DIATAS ADA PASSWORD NYA .-.

    BalasHapus
  74. hahahaaaa.
    Gara" Instal nie Gue harus ke Servis Komputer..
    nasib"..

    BalasHapus
  75. permisi, numpang tanya nih mas lutfi...
    saya udah coba pasang explorerframe, tapi ada kesalahan yang saya perbuat, alhasil pada saat restart explorer.exe mengalami crash dan tampilan blank setelah loading windows
    apakah masalah itu dapat diatasi sendiri atau harus diservis untuk diinstal ulang?

    mohon pencerahannya :)

    BalasHapus
  76. where can i download anime explorerframe.dll?

    BalasHapus
  77. kesalahan terjadi karna salah pilih patch file, windows 32bit harus dengan file 32bit, bgitu juga dengan windows 64bit harus file 64bit
    tanpa install ulang bisa di perbaiki, windows gk rusak hanya explorer.exe ny crash
    aku akan buat tutorialnya segera :)

    just download link upstairs

    BalasHapus
  78. instal universal theme dulu,,supaya nda blackbackround

    BalasHapus
  79. Thx for the download and the tutorial :) , it's so much help. Before, I've no idea that there is version 2, but thx to you I can pop-up the folder background . Thank you so much.

    BalasHapus
  80. WHOOA EPIC GAN =w=
    MAJU TERUUUUUS \(^_^)/

    BalasHapus
  81. Access to the pacth C;\windows\system32\ExplorerFrame.dll.bak is denied
    tu kenapa bisa kaya gitu y? di laptop temenku bisa
    tolong balasannya

    BalasHapus
  82. bener sma kyak yg diatas pas udah masukin explorer frame nya trus di instal gtu.
    ada solusi nya.?

    BalasHapus
  83. gan . ini kq g bisa install ya ? udah patch file di universal theme patcher trus restart . tp hbs itu g ada perubahan . theme.ny g ke install . mohon pencerahannya ..

    BalasHapus
  84. gan,, ane dah ngikutin cara di atas,, udah bner,, semuanya kek gitu,, tp background explorer ttep kaga muncul gan.. mhon pncerahannya,, :)

    BalasHapus
  85. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  86. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  87. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  88. Tentang ExplorerFrame
    Buat Yang Mengalami Crash/Blank"

    Coba Kalian
    Melalui "Windows Error Recovery"
    Terus Masuk "Safe Mode With Command Prompt"

    Terus Ketik Di Cmd Nya sfc/scannow
    Tunggu Sampek RepairNya Selesai 100%
    Lalu Tekan "Ctrl-Alt-Del" Reboot/Restart

    Hbs Gitu Masuk Windows Normal
    Saya Sudah Coba Dan Berhasil.

    Selamat Mencoba.

    BalasHapus
  89. Kapok Ane gan pakek ini selain pakek Software ini bisa gk ?

    BalasHapus
  90. Windows Theme Installernya tiap di buka eror kak, Solusinya apa ya?

    BalasHapus
  91. no error, lancar & enak diliat
    sankyu

    BalasHapus
  92. Bang lutfi, kok di tema nya gk ada explorerframe.dll nya ??

    BalasHapus
  93. bang,cara restore point gimana?

    BalasHapus
  94. gk ada .. explorer frame adanya di artikelnya di menu tutorial, ad link downloadnya

    caranya seperti di atas klo terjdi blackscreen, klo hk bsa lewat startmenu program system restore

    BalasHapus
  95. Knapa Sya Bsa ,, , , , ??
    mngkin ksalahan kalian. . .

    BalasHapus
  96. gan gw mw tnya ne soal'a gw kna musibah , kn saya lakukan install pke tuh program tpi saya salah milih versi system operasi yg 32 bit mlah saya plih yg 64 bit , alhasil gmbr desktop ngblank hitam tnp apapun tersisa hny kursor saja
    klw sy bleh tw cara mengembalikan tampilan sperti semula kyak mn y gan , ap prlu sampai install ulang tuh software SO'a . . .
    plis kk cpet d'bls ea . . .

    BalasHapus
  97. Gambar buat background explorer nya masih ttp gk muncul.
    Gimana ya?

    BalasHapus
  98. Mimin,
    Tolong bget kasih Video Tutorialnya!!!
    gua tkut slh lg!! dah 2x slh!!!
    PLEASE :)

    BalasHapus
  99. gan saya pakai tema op new age v3 tapi kok gak kluar yaa gambarnya malah windows explorer ane jadi ane bgt jadi ada kotak kotaknya gitu itu kenapa yaa?

    BalasHapus
  100. gua udah 5x salah..
    yang pertama kali sampe ke Servis komputer karena ga bisa hidup lagi..
    kapokk bener gua.
    masih kurang nie tutorialnya

    BalasHapus
  101. sini gan yang pengen liat cara pasang explorerFrame..
    http://www.youtube.com/watch?v=mzzouobJ9Ew
    gua udah bisa nie..

    BalasHapus
  102. maaf gan mau tanya nih.. knp kalo install yang lsg dari file .exe nya muncul backgroundnya tapi kalo yang langsung folder temanya di copy ke Resource/theme gitu backgroundnya gk muncul walau udah coba yang v1 sama yg v2.. thanks ^^

    BalasHapus
  103. Gan T.T
    saya keaknya salah pilih bit.
    Windows theme installernya gk bsa nyentang explorer.dll agy...
    Ntuh ada cara ngbenerinnya gk???
    Kalo windows diinstal ulang bsa dicoba lagi kan?
    Tolong dibales ya, Gan.

    BalasHapus
  104. Mending kalo gitu baca tutornya dulu gan biar gak salah..

    BalasHapus
  105. gan reupload linknya dnk
    ak stop dr sne-- ak cba dlod dr tmpt lain tp knapa abs d extract filenya cm 1 aja , ga ad plihan 32/64
    uda it ak nyoba lg lanjutin cr d ats gak ad prubahan apa" pdhl file theme dsb dh gw dlod ma extract bntuin dnk

    BalasHapus
  106. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  107. Ternyata gak sulit kok!!!
    Thanks gan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  108. Sekali Coba lansung Bisa!! wkwkwkw

    BalasHapus
  109. gan ane bisa yonterngin ExplorerFrame.dll tapi pas di cari gk ada file nya padahal ane dah nge donwload file nya

    BalasHapus
  110. gan ko background explorer x ga mau muncul...
    tolng dng kasih pencerahannya..
    please....

    BalasHapus
  111. klo buat Windows 8 bisa nggak gan...??

    BalasHapus
  112. gan wktu pertma kali nge'instal background eksplorer x mau kluar,...

    tapi pas ane cba lgi kok mlah "Access to the pacth C;\windows\system32\ExplorerFrame.dll.bak is denied" gan...

    BalasHapus
  113. bro, direktori explorerframe.dll nya tema black rock shooter dimana? apa harus download lagi? -,-"

    BalasHapus
  114. yosh...
    dengan liad komen" di ats jadi ngarti ad org yg mengalami kesalahan sama kyk saya
    layar blank tinggal tersisa kursor doank dan program hang/error

    masalahnya cman 1
    program gk salah yang salah
    BIT komputer kalian klo masalahnya kyk saya brarti kalian salah bit

    ada theme installer v1.1(86) untuk 34 bit
    ada theme installer v1.1(64) untuk 64 bit

    BalasHapus
  115. gan knpa gx muncul gambar background folder nya di win 7 64 bit nya??
    padahal yg di win 7 32 dah bisa...

    mohon pencerahannya

    BalasHapus
  116. Kalo cara buat Explorerframe.dll versi sendiri caranya gimana gan?/!

    BalasHapus
  117. saya Download Theme d sne explorerframe nya Browse nya dmna gk ktmu"

    BalasHapus
  118. Permisi, saya ada masalah ni. Boleh tanya ga? Tadi, saya sudah "run as administrator" ke Windows Theme Installer v 1.1.exe, trus habis muncul, saya centang ExplorerFrame.dll dan browse ke file folder yg berisi EplorerFrame.dll di ExplorerFrame v2 dan 64 bit (karena komputer saya 64 bit). Trus saya klik themenya di dlm "Installed Themes" dan akhirnya klik tombol Install Theme di bawah. Tetapi habis itu, pas keluar windownya, gambarnya nga keluar di explorer seperti contoh post kamu di atas. Trus saya restart dan coba lagi pake ExplorerFrame.dll yg v1 (versi ke satu). Habis itu, masih saja tidak bisa. boleh tanya ini masalahnya dimana ya? Kenapa gambarnya tidak bisa muncul? Tolong bantu saya ya. Terima Kasih.

    BalasHapus
  119. IJIN SHERE TUTORAIL'A GAN...
    BLOG : http://okumuraworld.blogspot.com/

    BalasHapus
  120. tips, bagi yang sudah install kedua nya dan cara nya sudah sesuai tutorial, tapi gambarnya belum keluar ataupun keluar tulisan this program might not have installed correctly dan bla..bla..bla, coba install dulu Theme Resorce changer (cari di google), udah itu install explorerframe lagi, insyaallah sukses trims :)

    BalasHapus
  121. Gan, Klo Oobefldr ane kaga bisa d buka gmana gan?
    Tulisan nya kaya gini nih "There was a problem Starting Oobefldr.dll
    The Specified module could not be found." ?

    BalasHapus
  122. Klu Access to the path C:\Windows\UTP.exe'is denied tu gimana solusinya..

    BalasHapus
  123. kalau error ny kyk gini gmana fix ny ? http://postimg.org/image/sumxjug5x/

    mohon reply :) explorer.exe.bak ny udah di hpus brkali" pas di klik kluar begituan lg

    BalasHapus
  124. Gan, sorry nih kalo udh ada yg nanya ini..
    ane nyoba pake windows theme installer v1, awalnya yg explorerframe.dll sama shell32.dll bisa di centang..
    tapi sekarang gak bisa, turs tombol "Restore Default System Files"-nya juga gk aktif..
    gimana ini? mohon pencerahannya..
    kalo bisa via email z gan (^_^)
    makasih banyak gan,,,

    BalasHapus
  125. gan ane udh ngktin pntnjuk.x, tpi gc da perubhan, n kdua patch udh ane cba tpi gc bisa ug, knpa yc ?
    mlah ada garis hitam di tepi partisi, smcam pnjlas batas wilyah....

    BalasHapus
  126. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  127. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  128. gimanan nhi sob laptopku yang rusak tw apa soalx nggak bisa menampilkan gambar pada explorer!!!
    tolong solusinya, soalx kren sob... ook,,,

    BalasHapus
  129. bagi siapa yang mau Exploreframe.dll file sila download sini dan ikut arahan cara install di atasdan pastikan file explorerframe.dll diletakkan di C ---> http://www.tusfiles.net/52s00932lvf4

    BalasHapus
  130. klao ada permasalahan yang gagal patch, masuk ke postingan cara fix explorer frame
    ada di menu tutorial juga, biasanya karna permasalahan salah patch dri 32bit atau 64bit

    Link sudah di update :)

    BalasHapus
  131. om lutfi pas di broswernya pilih yang mana ?
    tolong SS nya dong ane bingung mau pilih yang mana soalnya ga ada 32bit or 62bitnya cuman ada file file yang ada di laptop ane mohon pertinjauwannya

    BalasHapus
  132. gan tolong reupload dong programnya

    udh Not fount semua

    sebelumnya terimakasih

    BalasHapus
  133. Semua link ExprolerFrame nya udah pada Not Found semua kak

    BalasHapus
  134. gaN semua Link uNtk ExploreFrame.dll gak bisa di download yAch, pada Not Found semua Nhe, ...................
    Mohon diperbaiki doNk

    BalasHapus
  135. sumimasen ~ can you fix link download ? cz all of them cant be used again ^^;; asap okay ~

    BalasHapus
  136. thx gan mantep tanfa halangan :3

    BalasHapus
  137. rek yo opo cara down. explorer frame x ?

    BalasHapus
  138. @Aji Muhhamad : gan tolong bagi info donk gmn down. nya

    BalasHapus
  139. "Restore Point" itu mksudnya apa ??

    BalasHapus
  140. ummm.... mau tanya apa tampilan background explorernya tidak ada pada bagian computer "local disk"...??
    saya sudah berhasil tapi background explorer pada local disk tidak ada tampil...
    kenapa bisa demikian??

    BalasHapus
  141. Explorer Frame / ExplorerFrame v1 / ExplorerFrame (86x) 32bit / ExplorerFrame.dll
    link nya mati gan tolong perbaikki

    BalasHapus
  142. gan bisa mnta tlong upload.in exploreframe.dll.bak ga?????

    BalasHapus
  143. finally berhasil jg.
    thx buat petunjuk+link DL nya :D

    BalasHapus
  144. gan saya berhasil tapi kok setiap komp nyala selalu ada tulisan dari expstart tulisannya gini failed to update BITMAP6803 saya pencet ok terus muncul lagi sampe walpaper muncul dan gak muncul muncul lagi setelah itu gak terjadi apa apa sih ininya juga berhasil tapi supaya tulisan itu hilang gimana ya saya terganggu

    BalasHapus
  145. pada saat pencarin browse knp selalu gx ada ya gan ??

    BalasHapus
  146. makasih bro ane udah bisa masangnya :D
    mau nannya jg nih, kalo ganti logo windows start gmn yah bang lutfi??

    BalasHapus
  147. berhasil sih tapi gambar background nya gak muncul. Itu solusi nya gimana ya gan?

    BalasHapus
  148. berhasil sih tapi gambar background nya gak muncul. Itu solusi nya gimana ya gan?

    BalasHapus
  149. min kok ini kenapa ya ? mau apply tema
    See the end of this message for details on invoking
    just-in-time (JIT) debugging instead of this dialog box.

    ************** Exception Text **************
    System.UnauthorizedAccessException: Access to the path 'C:\Windows\system32\ExplorerFrame.dll.bak' is denied.
    at System.IO.__Error.WinIOError(Int32 errorCode, String maybeFullPath)
    at System.IO.File.Delete(String path)
    at Microsoft.VisualBasic.FileIO.FileSystem.DeleteFileInternal(String file, UIOptionInternal showUI, RecycleOption recycle, UICancelOption onUserCancel)
    at Microsoft.VisualBasic.MyServices.FileSystemProxy.DeleteFile(String file)
    at Windows_Theme_Installer.Main.DeleteFile(String FileName)
    at Windows_Theme_Installer.Main.bInstallTheme_Click(Object sender, EventArgs e)
    at System.Windows.Forms.Control.OnClick(EventArgs e)
    at System.Windows.Forms.Button.OnMouseUp(MouseEventArgs mevent)
    at System.Windows.Forms.Control.WmMouseUp(Message& m, MouseButtons button, Int32 clicks)
    at System.Windows.Forms.Control.WndProc(Message& m)
    at System.Windows.Forms.ButtonBase.WndProc(Message& m)
    at System.Windows.Forms.Button.WndProc(Message& m)
    at System.Windows.Forms.Control.ControlNativeWindow.WndProc(Message& m)
    at System.Windows.Forms.NativeWindow.Callback(IntPtr hWnd, Int32 msg, IntPtr wparam, IntPtr lparam)


    ************** Loaded Assemblies **************
    mscorlib
    Assembly Version: 2.0.0.0
    Win32 Version: 2.0.50727.5485 (Win7SP1GDR.050727-5400)
    CodeBase: file:///C:/Windows/Microsoft.NET/Framework64/v2.0.50727/mscorlib.dll
    ----------------------------------------
    Windows Theme Installer
    Assembly Version: 1.0.0.0
    Win32 Version:
    CodeBase: file:///C:/Users/AMD%20A6/Downloads/Compressed/Windows%20Theme%20Installer/Windows%20Theme%20Installer%20v%201.1.exe
    ----------------------------------------
    Microsoft.VisualBasic
    Assembly Version: 8.0.0.0
    Win32 Version: 8.0.50727.5483 (Win7SP1GDR.050727-5400)
    CodeBase: file:///C:/Windows/assembly/GAC_MSIL/Microsoft.VisualBasic/8.0.0.0__b03f5f7f11d50a3a/Microsoft.VisualBasic.dll
    ----------------------------------------
    System
    Assembly Version: 2.0.0.0
    Win32 Version: 2.0.50727.8686 (QFE.050727-8600)
    CodeBase: file:///C:/Windows/assembly/GAC_MSIL/System/2.0.0.0__b77a5c561934e089/System.dll
    ----------------------------------------
    System.Windows.Forms
    Assembly Version: 2.0.0.0
    Win32 Version: 2.0.50727.5491 (Win7SP1GDR.050727-5400)
    CodeBase: file:///C:/Windows/assembly/GAC_MSIL/System.Windows.Forms/2.0.0.0__b77a5c561934e089/System.Windows.Forms.dll
    ----------------------------------------
    System.Drawing
    Assembly Version: 2.0.0.0
    Win32 Version: 2.0.50727.5495 (Win7SP1GDR.050727-5400)
    CodeBase: file:///C:/Windows/assembly/GAC_MSIL/System.Drawing/2.0.0.0__b03f5f7f11d50a3a/System.Drawing.dll
    ----------------------------------------
    System.Runtime.Remoting
    Assembly Version: 2.0.0.0
    Win32 Version: 2.0.50727.5488 (Win7SP1GDR.050727-5400)
    CodeBase: file:///C:/Windows/assembly/GAC_MSIL/System.Runtime.Remoting/2.0.0.0__b77a5c561934e089/System.Runtime.Remoting.dll
    ----------------------------------------

    ************** JIT Debugging **************
    To enable just-in-time (JIT) debugging, the .config file for this
    application or computer (machine.config) must have the
    jitDebugging value set in the system.windows.forms section.
    The application must also be compiled with debugging
    enabled.

    For example:





    When JIT debugging is enabled, any unhandled exception
    will be sent to the JIT debugger registered on the computer
    rather than be handled by this dialog box.

    BalasHapus